toy

Senin, 18 Mei 2009

barter - barter - barter

KOLEKSI LENGKAP 28 DVD

INTERNATIONAL MAGICIANS SOCIETY

International Magicians Society (IMS) adalah sebuah organisasi sulap terbesar di dunia yang memiliki ribuan anggota dan telah mengeluarkan banyak sekali VCD maupun DVD tutorial belajar sulap. Semua produk yang dibuat IMS laris di pasaran. Namun diantara ratusan DVD yang laris itu, ada 28 DVD Tutorial Belajar Sulap yang paling populer sepanjang sejarah dunia sulap, yaitu:

International Magicians Society - Best of The Best (10 DVD)

International Magicians Society - Classic Series (6 DVD)

International Magicians Society - Master Series (5 DVD)

INTERNATIONAL SOCIETY OF MAGICIAN ( IMS ) PLATINUM (7DVD)


28 DVD Tutorial Sulap tersebut mengajarkan rahasia sulap yang sering dimainkan pesulap-pesulap terkenal di seluruh dunia. Menurut saya, 28 DVD IMS merupakan tutorial belajar sulap yang paling lengkap dan paling baik dari segi cara penyampaian dan kualitas video. Setiap orang yang menyukai sulap wajib memiliki 28 DVD Tutorial Belajar Sulap yang dikeluarkan oleh IMS ini.

Memang semua video tutorial belajar sulap dari IMS ini menggunakan bahasa inggris. Namun karena belajar sulap adalah belajar praktek (bukan pemahaman bahasa), maka bahasa tidak begitu penting. Seandainya anda menyaksikan DVD Sulap ini tanpa suara pun, anda tetap bisa melakukan apa yang diajarkan dalam video.


barter sulap - belajar sulap - belajar sulap - barter sulap

belajar sulap... belajar sulap... barter sulap... belajar sulap

Tidak ada komentar: